PONTIANAK – Dalam rangka peningkatan kualitas manajemen penerbitan buku perguruan tinggi dan upaya menselaraskan dengan aturan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) bagi Penerbit dan Produsen Rekaman. Lembaga Penerbitan dan Publikasi Ilmiah (LPPI) Universitas Muhammadiyah Pontianak mengikuti kegiatan Sosialiasi Undang-undang Nomor 13 Tahun 2018 tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam, Kamis (12/9) bertempat di Grand Mahkota Hotel Pontianak.

Kegiatan yang digelar merupakan kerjasama antara Perpusnas dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Kalimantan Barat. Koordinator Bidang Penerbitan LPPI UM Pontianak, Ari Sunandar, S.Pd., M.Si., saat sesi kegiatan, mengatakan pertemuan ini dilakukan sebagai upaya dalam meningkatan kualitas manajemen penerbitan buku perguruan tinggi di institusi. “Terkait Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam, tentunya kita mendukung dan menselaraskan dengan aturan Perpustakaan Nasional (Perpusnas)”. ungkapnya.
Kegiatan yang digelar juga diisi dengan diskusi mengenai Rancangan Peraturan Pemerintah Pelaksana UU No. 13 Tahun 2018, Pembangunan E-Deposit dan Sosialisasi International Standar Book Number (ISBN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.