PONTIANAK – Dalam rangka Percepatan Akreditasi Jurnal Ilmiah Elektronik di lingkungan Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak. Lembaga Penerbitan dan Publikasi Ilmiah (LPPI) UM Pontianak melakukan pendampingan jurnal-jurnal yang ada di institusi, Kamis (10/10) bertempat di Aula lantai 3 Gedung Universitas Muhammadiyah Pontianak.
Hadir sebagai narasumber kegiatan, Ketua LPPI, Fenni Supriadi, S.E., M.M. yang langsung memberikan materi percepatan akreditasi sekaligus pendampingan dan bedah jurnal agar siap melakukan submit di portal Akreditasi Jurnal Nasional (ARJUNA).

“LPPI terus Mensupport dan memotivasi para pengelola jurnal untuk meningkatkan kualitas penerbitannya. Salah satunya melalui pendampingan ini diharapkan bisa lebih banyak jurnal di UM Pontianak yang bisa terakreditasi. Alhamdulillah saat ini sudah 7 (Tujuh) Jurnal yang telah terakreditasi. Insha Allah kedepan bisa bertambah”. Ungkapnya.

Peserta dalam kegiatan percepatan dan pendampingan ini diikuti 17 pengelola jurnal dari berbagai prodi/fakultas/lembaga UM Pontianak diantaranya dari Fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Prodi Hukum serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. (Redaksi)

File Presentasi Workshop bisa di-unduh di sini : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.